Rabu, 27 Juli 2016

Sekolah penyimpanan pada teratur dan efektif sekolah oleh Kathryn Dawson

Sekolah penyimpanan pada teratur dan efektif sekolah oleh Kathryn Dawson

Musim gugur tahun 1972 selain menjadi pelatih, langsung dari Fakultas, saya mendapatkan pekerjaan pelatihan pertama saya di sebuah kota kecil, Indiana. Aku kepala ke dalam kamar yang telah banyak seperti banyak orang lain sebelumnya. Kami memiliki beberapa Stasiun Universal Mesin dan quad ham Universal Mesin diisi dengan pergelangan tangan roll lampiran. Mesin multi Stasiun memiliki Stasiun standar; bench press datar, kaki press dengan adjustable kursi, sebuah stasiun berenang yang terletak di bagian belakang dari pers kaki, tekan militer, tarik up/dagu up Stasiun, pull-down lat dan papan Sit-up disesuaikan, penuh dengan bantalan pergelangan kaki. Ruang berat sangat mengesankan untuk zaman itu. Tidak ada beban bebas namun karena beberapa pelatih sepak bola tahu banyak tentang dumbells dari bangku menekan dan dumbbells. Dan tentu saja pelatih sepak bola tidak lakukan gratis berat badan jongkok. Jongkok rak yang belum pernah terjadi sebelumnya, setidaknya di kalangan SMA. Sebagian besar program-program yang sedang digunakan sebelumnya adalah cleened dari otot mags dan pembangun seluruh tubuh yang kita semua sekarang menyadari adalah dunia yang sama sekali berbeda dari sepak bola. Produk kecantikan wajah


Pendidikan Manajemen Perhotelan pada dasarnya bertujuan untuk mengajar diri Anda pada tingkat manajemen dengan keramahan operasi termasuk hotel, Restoran, jalur pelayaran, Taman Hiburan, tujuan pemasaran organisasi, Pusat Konvensi, klub negara, dll... Gelar yang ditawarkan dengan Manajemen Perhotelan melibatkan manajemen hotel, manajemen hotel dan pariwisata, hotel administrasi, dll... Gelar ini lebih atau kurang dicakup di bawah Bachelors of Arts, sarjana Administrasi Bisnis, Bachelors of Science, Master of Science, MBA, dan doktor.

Guru di judul 1 sekolah menghadapi siswa dengan beberapa gangguan. Beberapa memiliki pekerjaan paruh waktu untuk membantu keluarga yang menaruh makanan bersama; lain berperilaku sebagai ayah atau ibu untuk adik. Banyak kali siswa ini dihadapkan dengan situasi dunia nyata yang melewatkan siswa lain. Sekolah kebutuhan kursi belakang untuk bertahan selama beberapa judul 1 siswa.

Perjuangan ini akhirnya dinyatakan dalam kantin sekolah sebagai anak-anak tidak makan sayuran mereka ketika kantin monitor menginstruksikan menjadi penjahat. Banyak anak muda yang bekerja dari tabel kantin tanpa makan buah atau sayuran mereka. Mereka tidak memiliki ide untuk mereka sayuran atau buah-buahan kebanyakan siswa mendambakan keripik, kue dan beku memperlakukan orang-orang item yang pertama harus dimakan di kafetaria meja.

Bahkan jika anak-anak suka sayuran tidak menjamin bahwa mereka bisa makan mereka di sekolah. Akan ada waktu ketika tekanan akademis dan sosial tuntutan dalam siswa membuat sekolah pemakan emosional yang berarti mereka tidak membuat waktu untuk apa besar bagi mereka tetapi apa yang membuat mereka meringankan penderitaan mereka. Alami mereka akan meraih kue, kue atau permen ketika di nampan atau mungkin di makan siang kotak dan kemudian jika beberapa waktu untuk kepentingan mereka memungkinkan mereka akan makan buah-buahan dan vegatables mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar